Kamis, 22 April 2010

Semoga Kalian Bisa!!!

Yay...
Hari sabtu besok adalah saat dimana anak-anak MVP menjajah kota jogja karena paling ngga lebih dari 75% anak-anak MVP udah stay disana buat ngadepin yang namanya UM UNY yess..!!! purbalingga bersih dan aman dari anak-anak anarkis MVP, hehe. Tapi yang jelas aku cuma mau ngomong ke kalian semua semoga sukses dan bisa diterima, asal ngerjain soalnya juga ngga ngawur. Semoga yang belum diterima di mana-mana bisa melanjutkan di UNY. Sayang walaupun aku belum keterima tapi ngga ikut UNY. Maaf temen-temn, aku harap sih kalian cukup di UNY aja. Ntar SNMPTN ngga usah daftar mana-mana lagi, biar aku aja yang kuliah di universitas favorit. Eh... Yanar... Ngga boleh ngomong kaya gitu. Okeh lah kalian pasti bisa. Kata Ita "Hepong" 행운을 빌어요 (haeng un eul bil eoyo) sebenernya sih aku ngambil di google. hehe..

oh iya buat jasman, eko, sama sabrin selamat ya udah bisa nunjukin kalo anak MVP bisa kuliah di UNNES. Semoga jasman dan Eko selalu bersama. huwakakakakakakak....

0 komentar:

Posting Komentar